Turn Off The Light
http://aux.iconpedia.net/uploads/10875870971013046993.pnghttp://aux.iconpedia.net/uploads/1540998406962263282.png

1.9.10

New School

hello, sekarang gue mau cerita nih tentang sekolah baru yg dibilang enak nggak, dibilang gak enak juga nggak. ya gimana ya soalnya.. disana tuh ada enaknya ada nggaknya.. nggak enaknya dulu aja lah ya biar asik. haha
nih :
1. kakak kelasnya banyaak banget yg jutek, amit deh, banyak banget yg kelas 8 yg jutek. padahal cuma beda   1 tahun? ah Tidak
2. Gurunya ada yg aneh, gak asik, galak, daan kalo lagi pelajaran suka bercanda melulu. enaak sih, kalo misalnya guru suka bercandaa.. tapi gak usah selebay itu kan bisa. gak usah di sebutin kali ya namanya siapa. hahaha
3. temennya banyak yg blagu, centil, ngeselin de el el. salah satunya yg ngeselin yaitu "INDRO" gue gak tau kenapa nih orang tuh ngeselin bangeet.. banyak banget kelas 7 yg sebel sama dia.. kadang kocak kadang ngeselin.



udaah, cuma itu doang sih, tapi sebenernya banyak banget cuman mungkin gak perlu disebutin kali ya soalnya gak penting (sebenernya yg  diatas juga gak penting)

oke! sekarang yg enaknya nih..
1. Temennya banyak yg asik, haha terutama "FATTA" haha, orang ini sifatnya gue banget!! seandainya gue sekelas sama. huaa pengen banget. sayangnya dia biling..
2. Ada ekskul Futsal Perempuan. haha waktu pertama kali gue denger langsung seneng banget kegirangan! hahaha
3. Gurunya ada yg asik. haha ini sih pastinya. masa ada sih sebuah sekolah yg gurunya killer semua? hahaha
4. kelasnya lumayan enak. walaupunkadang kadang panas. yaaa no prob laaah.


oke! aduh pegel bangettt nih. udah yaaaaaaaaaaa. dadaaah :*

2 komentar: