Turn Off The Light
http://aux.iconpedia.net/uploads/10875870971013046993.pnghttp://aux.iconpedia.net/uploads/1540998406962263282.png

18.9.10

Liburan Lebaran :)

hey blog ku tersayang, udh lumayan lama nih gak ngentri.
sekarang gue mau cerita tentang holiday gue yg gak terlalu enak tapi lumayan...

First : gue pergi ke kampung halaman tercinta Solok, Padang :) di sana lumayan, tapi gak terlalu enak. yg lumayannya dulu aja kali ya. haha disana tuh tentraaaaaaaaaaaaaam banget, walaupun banyak orang, tapi gak ada yg berantem, seandainya gue sama kakak gue gitu. huhu :( terus gue pergi ke kebun teh, taman apa ya namanya lupa, padangterus jalan2 makan bakso dll. waah enak banget dehh. nah sekarang gak enaknya ya..
gue bareng sodara gue yg namanya ALDRIAS SATRIADY!!. pertama gue pulang, gue nyuci mobil bareng dia, terus dia ngatain gue. yaudah gue ngatain balik mantannya, terus dia ngadu, akhirnya gue berantem sama dia sampe kata2an parah deh. dia juga ngeselinn, setiap gue ngapain aja pasti diketawain. ihhh ngeselin banget dehhh..

Second : gue nonton bareng, terus berenang bareng keluargaaaa. kira2 13 orangan laah. gilaaa. seru bangeettt haha :) :)

Third : gue nonton bareng temen temen gue. gak usah di sebutin kali ya. sebutin cewenya aja. yaitu DEVITA, NABILLA, HELMI (?)  dan gres. hem kocak sih cuma ada pengganggu biasalah cisum kan emang nyebelin. hahaha


Gini lah Liburan gue. udh yaa. pegel nih. hehe Good Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar