Turn Off The Light
http://aux.iconpedia.net/uploads/10875870971013046993.pnghttp://aux.iconpedia.net/uploads/1540998406962263282.png

2.9.10

Hari Libur Lebaran

yeah, akhirnya liburan juga. haha setelah sekian lama gue nungguin datengnya hari ini. hahaha oiya gue mau cerita nih tentang hari ini tanggal 2 september 2010. oke? sip deh..
tadi pagi gue bangun jam 7 terus tidur lagi sampe jam setengah 8 terus gue mandi, soalnya mau les lia, terus gue berangkat. sampe di lia cuma ada gue sendirian tuh dikelas. udh nunggu 15 menit baru dateng temen gue namanya iffa. dia bolos gara2 males. haha asik banget

terus waktu belajar kita ngulas2 pelajaran yg udh di pelajarin, soalnya mau periodict test (semoga tulisannya bener) , wah,, hati gue dag dih dug gedebuk (?) terus 10 menit sebelum ujian, kita ngomongin tentang Film di bioskop gitu. haha kocak banget..


TERUUSS!!

akhirnya gue ulangan, dan PG gue betul 27 dari 40 soal. haha bad banget, terus gue dikalahin sama master nyontek yaitu ALIF gilaa. pengen nangis tapi takut batal. hahaha

terus gue kesekolah, pelajarannya pak sihab, bu helmi, pak kurniawan. pak sihab gak dateng tapi ngasih tugas yg lumayan banyak. waktu pelajaran bu helmi, MAAG gue kambuh, untuk aja gue bisa nahan dan akhirnya gue gak batal :DD hahaha

oke,  last, gue pulang sekolah. dan pulang sekolah gue langsung bikin ENTRI ini deh.

udah ya, pegelll. lagian ceritanya juga udah abis. gud bayy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar