Turn Off The Light
http://aux.iconpedia.net/uploads/10875870971013046993.pnghttp://aux.iconpedia.net/uploads/1540998406962263282.png

24.12.10

Bad Holiday -_-

hello bloog, long time no posting . kangen ya? iya. oh maaf. oke gpp.gimana liburan lo vit? bad banget. kenapa? gak kemana mana. oh sabar ya. iya. wkwk kenapa ngomong sendiri. bodo ah. oke deh. iye.
hm emang bener sih liburan kali ini emang bener bener gak enak banget, benerbener gak kemana mana, dirumah aja gitu makan mandi tidur. paling cuma jalan jalan ke lantai 2, dapur, kamar mandi, ruang tamu. haha lawak lo vit? iya haha lucu kan? oh tidaaak. okesip. ganti topik yaa.
hm, selama liburan ini gue cuma jalan jalan sekali, yaitu nonton musikal laskar pelangi di taman ismail marzuki, yaps lumayan seru, trs gue ketemu My Gabriel icil oh unyu nya. haha yaps ganteng banget, terus gue dapet fotonya!!! aw pengen upload tapi kabel data gue hilang entah kemana aaaaww.. terus gue ketemu erwin gutawa, lukman sardi, sama sebastian icil. aaaaaa gila nyeh imutnya gak nahan. oke udah dulu yaaw bingung maungomong apalagi
Bye and Merry Christmas all! GBU ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar